Jumat, 30 Agustus 2013

Foto- foto unik yang jadi Trend

Gaya Unik Dalam Berfoto
Biasanya kalau berfoto, kamu suka bergaya seperti apa? Ternyata gaya saat difoto itu ada macam-macam dan unik- unik lho.. Coba kita bahas sedikit soal gaya foto yang unik dan jadi ngetrend Cekidot..!!

1. Planking
Foto gaya planking lagi ngetrend banget. Planking ini kayak foto lagi tengkurap tapi tengkurapnya di atas objek-objek yang kadang tidak biasa. Kadang tengkurap di atas kursi, di lantai, atau lebih parahnya di atas patung.
2. Levitasi
Levitasi adalah berfoto dengan gaya seperti melayang. Levitasi ini juga lagi ngetrend abis, apalagi ada komunitas @LevitasiHore,tingkat kesulitan dalam foto ini ialah kerapihan baju atw rambut sang model.
3. Horse manning
Horse manning adalah foto dengan gaya kepala seperti kepotong. Jadi tubuh dan kepala terpisah gitu. Eits, tapi ini bukan beneran kepotong, melainkan trik dan posisi tubuh yang membuatnya terlihat seperti terpotong, Asli horror!
4. LagiKO
Beberapa bulan yang lalu di Twitter seliweran foto-foto gaya LagiKO. Penasaran apa itu #LagiKO maka saya mencoba googling dan ternyata gaya foto ini adalah posisi tubuh miring kayak mau jatuh.
5. Blow Job
Studio foto Tadao CERN di Lithuania telah menciptakan Koleksi POTRET baru dengan dorongan angin kencang (wind-pushed) berjudul 'blow job'. Yang menimbulkan expresi orang terlihat sangat lucu! Aneh dan menggelikan. Studio yang luas itu penuh sesak dan semua orang menangis dengan tawa ,menertawakan diri mereka sendiri dan satu sama lain. Berani coba? Semua Fotonya bisa dilihat pada gambar di bawah ini atau bisa googling, semoga bermanfaat!!
(copas boy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar